About

Translate

Cari

About

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 31 Desember 2011




Hi..

Terimakasih telah bersedia mengunjungi blog saya ini.

About Me:

Perkenalkan saya Acep Jaoharuddiin Sya'Bani, panggil aja Acep Js.

Saya seorang pemuda yg berkelahiran di Tasikmalaya tanggal 28 Januari 1994, saat ini saya tinggal di kota Ciamis.

Saya menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan IT.
Saya sangat senang jika mempunyai teman baru berbagi pengalaman hidup atau tukar pikiran. Jangan sungkan tuk menyapa saya jika bertemu atau sedang online.

Karena menurutku, saya itu ramah lo. Haha


About The Blog:

Blog yang kubuat ini bertujuan tuk menambah wawasan pembaca tentang perkembangan software di dunia ini.

Anda diperkenankan mendownload software melalui link yg kami sediakan.

Untuk memberantas pembajakan software yg telah merajalela khususnya di Indonesia ini, kami tidak menyertakan crack, patch atau yg sejenisnya.

Anda pun dapat berpartisipasi dengan meletakkan banner yg tertuju pada blog ini.
Dipostkan oleh: Acep Js Download Software Gratis, Updated at: 13.31

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Pengikut

Support Us

Jika kamu menyukai blog ini, berikan link balik.
Ini yang akan anda lihat



Like Us

Google